Garansi

Kami menawarkan jaminan kualitas untuk produk-produk yang kami tawarkan untuk memastikan kepuasan Anda. Dengan dukungan layanan pelanggan yang responsif, kami siap memberikan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan Anda.

Garansi Layanan

  1. Garansi Layanan berlaku untuk semua produk yang diimpor oleh PT. Putra Mandiri Informatika dan hanya berlaku di wilayah Indonesia.
  2. Garansi Layanan memiliki durasi 1 tahun, mulai dihitung sejak tanggal pembelian.
  3. Jika produk mengalami kerusakan selama masa garansi layanan, layanan perbaikan akan disediakan tanpa biaya tambahan untuk jasa perbaikan.
  4. Perbaikan dapat dilakukan di pusat layanan yang tersebar di setiap kota tempat distributor PMI beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi administrasi melalui nomor 081908192298.
  5. Garansi Layanan berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan produksi, namun tidak berlaku dalam kondisi berikut:
    1. Kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti penggunaan tegangan listrik yang tidak sesuai, kontaminasi bahan kimia, kerusakan akibat benda tajam, paparan api, dll.
    2. Kerusakan akibat bencana alam seperti banjir, kebakaran, petir, kerusuhan, kecelakaan, dll.
    3. Kerusakan yang disebabkan oleh masuknya serangga, tikus, atau binatang lainnya.
    4. Modifikasi mesin oleh pihak yang tidak berwenang yaitu pihak selain dari pusat layanan, atau mitra PT. Putra Mandiri Informatika.
    5. Pemasangan atau pengoperasian yang tidak sesuai dengan petunjuk yang disediakan.
    6. Ketidaksesuaian nama Produk/Model/Nomor Seri pada produk dengan nomor invoice atau tanda terima.
    7. Kerusakan seperti goresan, karat, noda, atau cacat lainnya yang timbul dari penggunaan sehari-hari.
    8. Tidak dilengkapi dengan bukti pembelian atau invoice dan tanda terima seperti surat jalan atau BAST.
  6. Kerusakan yang terjadi dalam 7 hari setelah barang diterima karena masalah produksi atau firmware, berhak atas penggantian produk.
Silakan pastikan untuk memenuhi syarat-syarat di atas ketika mengajukan klaim garansi layanan.