Garansi
Kami menawarkan jaminan kualitas untuk produk-produk yang kami tawarkan untuk memastikan kepuasan Anda. Dengan dukungan layanan pelanggan yang responsif, kami siap memberikan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan Anda.
Garansi Layanan
- Garansi Layanan berlaku untuk semua produk yang diimpor oleh PT. Putra Mandiri Informatika dan hanya berlaku di wilayah Indonesia.
- Garansi Layanan memiliki durasi 1 tahun, mulai dihitung sejak tanggal pembelian.
- Jika produk mengalami kerusakan selama masa garansi layanan, layanan perbaikan akan disediakan tanpa biaya tambahan untuk jasa perbaikan.
- Perbaikan dapat dilakukan di pusat layanan yang tersebar di setiap kota tempat distributor PMI beroperasi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi administrasi melalui nomor 081908192298.
- Garansi Layanan berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan produksi, namun tidak berlaku dalam kondisi berikut:
- Kerusakan akibat kelalaian pengguna seperti penggunaan tegangan listrik yang tidak sesuai, kontaminasi bahan kimia, kerusakan akibat benda tajam, paparan api, dll.
- Kerusakan akibat bencana alam seperti banjir, kebakaran, petir, kerusuhan, kecelakaan, dll.
- Kerusakan yang disebabkan oleh masuknya serangga, tikus, atau binatang lainnya.
- Modifikasi mesin oleh pihak yang tidak berwenang yaitu pihak selain dari pusat layanan, atau mitra PT. Putra Mandiri Informatika.
- Pemasangan atau pengoperasian yang tidak sesuai dengan petunjuk yang disediakan.
- Ketidaksesuaian nama Produk/Model/Nomor Seri pada produk dengan nomor invoice atau tanda terima.
- Kerusakan seperti goresan, karat, noda, atau cacat lainnya yang timbul dari penggunaan sehari-hari.
- Tidak dilengkapi dengan bukti pembelian atau invoice dan tanda terima seperti surat jalan atau BAST.
- Kerusakan yang terjadi dalam 7 hari setelah barang diterima karena masalah produksi atau firmware, berhak atas penggantian produk.